April 24, 2024
Lifestyle

Tips Makeup untuk Menghilangkan Penat di Wajah

Di dunia Netflix dan Amazon Prime, 8 jam tidur cantik adalah mitos! Ketika satu episode terakhir itu mengarah ke 5 episode lagi, Anda bahkan tidak menyadarinya. Apa selanjutnya? Setiap pagi Anda melihat diri sendiri di cermin, dan memberi tahu “Oh, tidak! Aku seharusnya tidur sedikit lebih awal dan berhenti menonton pesta.” Tapi, inilah kenyataannya, apa yang sudah selesai! Anda telah menekan tombol snooze terakhir dan tidak ada lagi waktu untuk tidur. apakah Anda mengambil itu Wajah lelah hilangkan wajahmu Nah, berikan sesi glamour dengan sentuhan lipstik matte, pensil alis dan produk make up lainnya yang akan meremajakan kulit lelahmu dan membuatmu tampil segar seperti 8 jam tidur cantik. trik yang akan membuat wajahmu terlihat segar dengan menutupi rasa lelah dalam sekejap.

Lakukan Terapi Air Es

Disetujui oleh Katrina Kaif, terapi ini membantu menghilangkan bengkak dari wajah hanya dalam beberapa detik.Isi mangkuk dengan banyak es batu dan air, dan rendam wajah Anda selama 10-15 detik setiap menit.Ulangi proses ini selama 4- 5 menit, Anda akan melihat perbedaan instan. Bengkak akan hilang, dan wajah Anda akan terlihat direvitalisasi. Jangan berlebihan pada hari pertama, batasi waktunya menjadi 2 menit dan secara bertahap, Anda dapat meningkatkannya saat kulit Anda mulai Tahukah Anda, melakukan terapi ini sebelum merias wajah membantu meluncurnya produk dengan mudah dan membuatnya bertahan lebih lama Ya, ini menenangkan kulit dan membuatnya halus, oleh karena itu, ini memberikan kanvas sempurna untuk riasan.

Gunakan Tinted Moisturizer & Atur Basisnya

Krim mata memiliki manfaat yang luar biasa, membantu mengurangi lingkaran hitam, dan menambah hidrasi ke area bawah mata.Namun, saat Anda perlu menghilangkan kantung mata secara instan, campurkan dengan pelembab berwarna, ini membantu mencerahkan. bagian bawah mata.Menyamarkan lingkaran hitam dengan mengurangi tampilan kantung mata dan menutupi bengkak pada mata.Selesaikan seluruh proses dengan menyetel bagian bawah mata dengan translucent powder untuk efek mattifying.Dikurasi dengan partikel kecil yang terasa ringan di mata kulit dan memberikan hasil riasan yang sempurna. Retasan ini adalah salah satu cara terbaik untuk membuat mata Anda terlihat segar saat Anda terlihat sangat lelah.

Angkat alis itu

Alis yang dibentuk dan terpahat dengan sempurna langsung mengubah wajah dari tampak suram menjadi cantik. Ambil pensil alis Anda dan isi dengan sapuan kecil dengan gerakan menjentikkan, untuk memberikan hasil akhir yang tepat. Sisir alis dengan sikat spoolie dan aplikasikan pensil alis dengan hati-hati Jangan melebih-lebihkan bentuk dan ukurannya, karena terlihat artifisial dan merusak bentuk wajah juga. Setelah Anda selesai membentuknya, pastikan untuk menyikatnya untuk hasil akhir yang natural. spoolie dan dalam bentuk pensil karena praktis dan membuat aplikasi lebih mudah dan lebih cepat.

Bawa Fokus ke Bibir

Tidak ada yang tidak bisa diperbaiki oleh cemberut cerah. Pada hari-hari ketika wajah Anda terlihat kusam dan pucat, bermainlah dengan warna-warna cerah, sehingga Anda mengarahkan seluruh perhatian ke bibir dan bukan ke wajah. Sapukan lipstik matte dan tutupi dengan lip gloss untuk menonjolkan bibir, tampilan akhir memberikan ilusi wajah yang terjaga dan segar! Warna-warna seperti merah klasik, Mauve, Coral, Magenta, dll. adalah pilihan yang ideal. Ada beberapa merek seperti – QiBest, Cossa , SÉRY Cosmetics, dan banyak lagi, mereka mengkurasi lipstik mereka dengan formulasi sempurna dan warna indah yang sesuai dengan setiap warna kulit.

Terapkan maskara

Wanita ajaib ini bekerja seperti mimpi! Hanya beberapa lapis produk ini memanjang dan melentikkan bulu mata membuatnya terlihat lebih besar dan terjaga dengan menambah kehidupan pada mata yang mengantuk. Gunakan maskara pemanjangan, agar bulu mata terlihat lebih panjang, gunakan SÉRY Lash Laminate Maskara untuk hasil akhir yang sempurna. Diresapi dengan Minyak Jojoba, ekstrak Biotin, dan Calendula, yang meningkatkan pertumbuhan bulu mata dan mengurangi kemungkinan peradangan. Wow, satu tongkat dengan banyak manfaat. melapisi karena membuat bulu mata terlihat menggumpal dan menghilangkan bulu mata efeknya Selalu ingat, lebih sedikit lebih banyak!

Beberapa kiat kecantikan ini akan membuat wajah Anda terlihat terjaga dan segar seketika. Agar lebih asyik, sisir rambut Anda, jangan diikat, dan biarkan terbuka. Sekarang, Anda siap menghabiskan hari!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *